Senin, 29 November 2010

Pengalaman Pribadi Ke Pulau Seribu

Pada saat liburan sekolah SMA kelas 2, aku, ibu ku beserta teman-teman ibuku jalan-jalan ke Pulau Seribu 2 hari 1 malam, Pulau Seribu itu bernama Pulau Pantara. Kita bersama-sama naik bis ke ancol, lalu dari ancol kita naik kapal laut, setelah sampai disana kita jalan kaki dan menginap dihotel, hotelnya dekat sekali dengan pantai Pantara, hotelnya itu berbentuk rumah panggung agar tidak bisa dimasuki biawak-biawak yang berkeliaran ditengah malam. Pulau pantara sangatlah asri, msh ada binatang air yang hidup dipinggiran pantai dan aku bs memegang binatang air seperti bintang laut, binatang kalau kita pegang bisa kesetrum dan ikan-ikan lainnya. Pada sore hari aku, ibuku, bu ela berenang dipinggir laut yang sedang pasang karena sudah mulai sore, aku dan bu ela berlomba mencari batu dan kerangka unik di pinggiran laut sana, aku melihat binatang *tp w gx tau nama’a hahaha*, lalu aku pegang binatang tersebut dan aku kesetrum *huh sakit*. Setelah malam tiba, aku makan ditempat hotel tersebut, semua makannya mayoritas ikan, setelah makan pembagian dorprise sambil berdansa dan berjoget untuk yang mau saja, tapi kalau aku tidak ikut, karena aku sedang menikmati angin dipinggiran pantai. Setelah pagi tiba aku makan di tempat yang sama, Setelah itu aku naik banana seru bangetttttttt, lalu aku ingin menyelam karena aku paling suka berenang, aku mnyelam menggunakan kacamata selam, rompi, dan selang selam yang pendek, tinggi laut untuk batas menyelam itu kurang lebih 5meter. Karena rasa keinginan aku menyelam tanpa rompi akhirnya aku lepas rompi itu dan berenang kesana kemari, tapi pas ombak dating aku terhanyut dan terkena kayu *sedikit sakit*, tp aku senang karena aku bisa menyelam tanpa rompi untuk melihat lebih dekat ikan-ikan yang sangat unik-unik di dasar laut, setelah itu aku bermain kano sampai tangan aku pegal mendayung, setelah itu aku naik jetsky sampai pulau lain yang dekat dengan Pantar, aku sangat takut karena jauh dari ibuku *hehehe*. Setelah aku selesai bermain, aku pulang dengan kapal laut, seperti biasa aku mual saat naik kapal laut karena aku mabuk laut, akhirnya aku sampai dirumah.