Senin, 29 November 2010

Lagu Qw


Aku tidak tau mau ngasih judul nyanyian ini apa, tapi yang pasti ini buatan aku sendiri selama aku terpuruk dan aku menginginkan teman SD ku yang menemani aku disini, aku masih sama seperti dulu walau aku sudah punya kekasih hati.

Berlarut qw tanpa henti
Memikirkan bayangmu
Berlarut qw dalam mimpi
Memikirkan keberadaanmu

        Akankah kau ingat dulu kala
        Masihkah kau terbayang dulu kala
        Terbayangkah hatimu pada qw?
        Tertanamkah batimu untuk qw?

Kini qw masih mengenangmu
Kini qw masih seperti dulu
Kini qw masih sayang padamu
Apakah kau seperti aku????
       
        Dalam benakku hanya ada dirimu
        Dalam hatiku hanya ada dirimu
        Dalam fikiranku hanya memikirkan kamu
        Dalam hidupku selalu berdoa tuk bertemu kamu   

Kau tak akan bs terganti
Walau kini qw tlah bersamnya
Ingatlah mimpi qta
Qta kan bertemu lagi suatu saat nanti

                    Created by DWI HANDAYANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitor